Dandim-Bupati Pasangkayu Tanda Tangani Pakta Integritas


PASANGKAYU –
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa bersama Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak menandatangani pakta integritas terkait pelaksanaan TMMD ke-107, Rabu (18/03/2020). Hadir pula dalam kesempatan itu sejumlah kepala OPD dan Kasdim 1427 Pasangkayu.

Tahun ini, Kodim 1427 Pasangkaya menggelar program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107, bekerja sama dengan Pemkab Pasangkayu.

Pada pelaksanaan TMMD ini, ada beberapa proyek infrastruktur yang bakal dikerjakan oleh personil Kodim 1427 Pasangkayu, antara lain peningkatan jalan, pembukaan jalan, pembuatan rabat beton, pembuat plat duiker, rehab masjid dan MCK, dan rehab rumah tidak layak huni, yang tersebar di beberapa desa di Pasangkayu.

Bupati Agus Ambo Djiwa mengapresiasi sinergitas Pemkab dan Kodim Pasangkayu dalam pelaksanaan TMMD ini. Menurut Agus, TMMD telah membantu dan mendukung pencapaian target visi misinya.

“Dengan adanya TMMD ini, TNI akan semakin dekat ke masyarakat. Juga telah amat membantu pembangunan daerah dan peningkatan ekonomi masyarakat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1427 Pasangkayu,” pungkas Bupati dua periode itu. (Hms)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *